.

Pengunjung

Kunjungan Belajar Humas dan Protokol dan Jurnalis Bantaeng di Dewan Pers.

Jakarta (06/04). Dalam mengedepankan efektifitas sebagai Mitra antara Pemerintah Kabupaten Bantaeng dengan Jurnalis dari berbagai media, baik media Harian, Mingguan, dan Bulanan yang ada di wilayah Kabupaten Bantaeng, hari ini telah dilangsungkan kunjungan ke Kantor Dewan Pers di Jakarta, dalam rangka kunjungan belajar bidang jurnalistik guna mendapatkan berbagai informasi dan arahan-arahan terkait efektifitas publikasi yang dilaksanakan oleh Pemkab Bantaeng bersama Media.
Rombongan yang dipimpin langsung oleh Asisten III Bidang Administrasi Ansar Tuba, pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas penerimaan tersebut, dan tentunya menjadi kebanggaan tersendiri karena dalam kunjungan tersebut, rombongan diterima langsung oleh Ketua Dewan Pers, Yosep Adi Prasetyo di Ruang Pertemuan Kantor Dewan Pers Jakart, Kamis Siang.
Sementara itu, melalui pemaparan Ketua Dewan Pers, yang bertajuk "Profesionalisme Media Menghadapi Era Keterbukaan Informasi", disampaikan bahwa saat ini Dewan Pers sedang menggalakkan program sertivikasi media, uji kompetensi wartawan yang mana kedepannya hanya wartawan yang telah mengikuti uji kompetensi yang akan dilayani oleh SKPD dan instansi-instansi lainnya. Hal tersebut didasari setelah mencermati begitu mudahnya seseorang menjadi wartawan. Selain itu, pada puncak HPN 9 feb 2017 di Ambon, telah dilakukan penandatanganan kerjasama dengan Polri, terkait pemberian perlindungan dari Dewan Pers bagi jurnalis atau media yang tersertivikasi.
Turut mendampingi kunjungan studi banding tersebut antara lain Kabag Humas dan Protokol Pemkab Bantaeng Idham Kadir Dalle, Kasubag Pemberitaan dan Dokumentasi Andi Sukmawati, serta Kasubag Tata Usaha Pimpinan Zaenal Abidin Maksud.












0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video