.

Pengunjung

Wabup Bantaeng Buka Pelatihan Muhahid Dakwah Angkatan II.

Bantaeng (14/04). Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Dakwah dan Sumber Daya Manusia Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (LPPDSDM BKPRMI) Kabupaten Bantaeng menggelar pembukaan Pelaksanaan Latihan Mujahid Dakwah (LMD-I) Angkatan II yang dirangkaikan dengan Dialog Kepemudaan.

Mengusung tema "Narkoba disekitar Kita", pelatihan ini merupakan upaya untuk mengembangkan minat dan motivasi dakwah Islam sekaligus mempersiapkan Muballigh-muballigh dan khatib profesional yang mengutamakan persatuan dan kepentingan umat dalam berdakwah.

Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin yang membuka acara secara resmi, dan melalui sambutannya menyampaikan bahwa pelatihan Mujahid Dakwah memiliki makna dan momentum yang sangat strategis, karena kegiatan ini dapat membawa bias positif dalam rangka pembangunan bidang keagamaan khususnya di Kabupaten Bantaeng dan Provinsi Sulawesi Selatan pada umumnya. Dan turut menyampaikan pula bahwa

"Pemerintah tentunya memberi apresiasi setinggi-tingginya atas penyelenggaraan kegiatan ini. Semoga kegiatan ini dapat membawa angin segar khisusnya dalam pembinaan keagamaan khususnya di Kabupaten Bantaeng".
Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Bantaeng turut didampingi oleh Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Bantaeng H. Saeruddin.









0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video