.

Pengunjung

Sekda Terima Peserta Musyawarah Kerja Universitas Cokroaminoto

Bantaeng (17/04). Yayasan "Sari" Sulawesi Selatan, Universitas Cokroaminoto Makassar memilih Kabupaten Bantaeng sebagai tempat pelaksanaan Musyawarah Kerja Periode 2017-2022. Dikatakan bahwa hal tersebut merupakan hasil rembuk bersama mengingat Bantaeng adalah salah satu daerah paling progresif di Sulawesi Selatan. 

Musyawarah Kerja yang mengangkat tema "Membangun Tata Kelola Untuk Meningkatkan Kualitas dan Daya Saing Universitas Cokroaminoto Makassar" ini dibuka oleh Sekretaris Daerah, Abdul Wahab. Dalam sambutannya Sekda menyampaikan apresiasi atas dipilihnya Bantaeng sebagai tempat pelaksanaan kegiatan Musyawarah Kerja yang sangat akademik.

Sementara itu, Rektor Universitas Cokroaminoto, Muh. Asdar menyebutkan bahwa dipilihnya Bantaeng karena merupakan tempat terbaik untuk belajar, progres pembangunannya sangat cepat, dari daerah yang tidak ada menjadi ada. "Kami berharap daerah ini dapat menginspirasi kami, membuat pemikiran kami lebih dibangkitkan", jelasnya.

Dikatakan bahwa pelaksanaan Musyawarah Kerja ini akan berlangsung selama tiga hari di Pantai Marina Bantaeng. Turut hadir pada kegiatan tersebut antara lain Asisten Bidang Pemerintahan Setda, Muh. Hero, Kepala BKPSDM, Asri Sahrun, Kadis Kominfo, Hartawan Zainuddin, Kepala Kantor Kesbang Linmas, Faisal dan Kabag Organisasi, Djufri Kau.

0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video