.

Pengunjung

BPK Apresiasi Komitmen Pemkab Bantaeng

Selama kurang lebih 30 hari, Tim Pemeriksa dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan. Pemeriksaan di daerah ini dipimpin langsung Kepala Sub Auditorat Sulawesi Selatan I (Andi Sonny SH, MM). Dirinya mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Bantaeng menerima serta membuka ruang dalam hal pemeriksaan bagi BPK untuk Tahun Anggaran 2016.
Bersama anggota tim sekitar 6 orang, rombongan diterima Wakil Bupati Bantaeng (H. Muhammad Yasin) di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Bantaeng. Hadir pula Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng (Abdul Wahab), Kepala Badan Pengelola Keuangan Dan Asset Daerah Kabupaten Bantaeng (Abd. Rasyid), Kepala Bidang Anggaran Badan Pengelola Keuangan Daerah Kabupaten Bantaeng (Junaedi), Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Bantaeng (Idham Kadir) dan perwakilan Kantor Inspektorat Kabupaten Bantaeng.
"Komitmen Pemda Bantaeng sangat bagus merespon kehadiran kami dalam mengemban tugas negara. Kita semua berharap hasil pemeriksaan nantinya sesuai dengan harapan kita bersama." harap Andi Sonny. Hal itu disampaikan saat pamitan pada Pemerintah Kabupaten Bantaeng, Rabu siang (03/05).
Hal itu diamini Wakil Bupati Bantaeng, dirinya berharap berharap hasil pemeriksaan sesuai kenyataan di lapangan. Menurutnya Kabupaten Bantaeng telah berupaya maksimal dalam hal pengganggaran. Mendorong realisasi yang sebenar-benarnya sebagai bukti kerja nyataNA dalam rangka peningkatan pelayanan publik demi kesejahteraan masyarakat.
Sebelum meninggalkan Bantaeng Andi Sonny kembali mengungkapkan, "Tidak terasa pemeriksaan tahun 2017 akan segera dimulai kembali. Tentunya aktifitas yang berlangsung hingga saat ini menjadi bahan saat pemeriksaan selanjutnya." Dirinya kembali menuturkan harapan agar Bantaeng terus menampakkan kemajuan pembangunan dalam segala bidang.







0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video