.

Pengunjung

Pemkab Bantaeng Mulai Gelar Safari Ramadhan.

Bantaeng (05/06). Tepat Hari kesepuluh Ramadhan, Pemerintah Kabupaten Bantaeng mulai menggelar Safari Ramadhan yang merupakan ajang silaturrahim antara sesama muslim di bulan ramadhan. Sekretaris Daerah Bantaeng, Abdul Wahab bersama seluruh pimpinan OPD, serta para Tokoh Masyarakat tampak hadir pada acara buka puasa Bersama yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Pa'jukukang.
Pelaksanaan safari ramadhan sudah menjadi tradisi silaturrahim yang rutin dilaksanakan setiap Bulan Ramadhan dan setiap Tahunnya. Dan hal tersebut selain sebagai jembatan untuk lebih dekat kepada Allah SWT, serta bertujuan untuk lebih mempererat hubungan yang lebih dekat antara pemerintah dengan seluruh lapisan masyarakat.
Setelah Kecamatan Pa'jukukang, 7 kecamatan lainnya yang ada di Kabupaten Bantaeng akan secara bergilir menjadi tuan rumah pelaksanaan safari ramadhan.
Turut hadir pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Bantaeng, H. Sahabuddin, Kapolres Bantaeng, Adip Rojikan, serta Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng, Ruslan Hendra Wirawan.



















0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video