.

Pengunjung

Bupati Lepas Jamaah Calon Haji Kabupaten Bantaeng di Asrama Haji Sudiang

Makassar (28/07). Sebagai wujud perhatian dan kasih sayang kepada masyarakatnya, disela-sela kesibukannya, Bupati Bantaeng, H.M. Nurdin Abdullah menyempatkan diri untuk secara langsung melepas rombongan Jamaah Calon Haji Kabupaten Bantaeng yang berjumlah 185 orang, di Asrama Haji Sudiang, Makassar, Jumat Malam.
Jamaah yang terdiri atas pria sebanyak 72 orang, dan perempuan sebanyak 113 orang ini tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 2, bersama rombongan Jamaah Calon Haji asal Kabupaten Soppeng dan Makassar. 

Pada kesempatan tersebut Bupati menitipkan pesan kepada para jamaah agar senantiasa dapat menjaga kesehatan selama menjalankan ibadah. Serta fokus beribadah dengan penuh kesadaran, kesabaran dan ketabahan. Rombongan Kabupaten Bantaeng akan dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Bantaeng, H. Muh. Yunus.
Turut hadir mendampingi Bupati melepas Jamaah Calon Haji Kabupaten Bantaeng yakni Wakil Ketua DPRD Bantaeng, Hj. Nurhayati, Kadis Pertanian, Rahmaniar, Kabag Humas dan Protokol, Idham Kadir, Kabag Kesra, H. Saeruddin, dan Kasubag Protokol dan Perjalanan, Budiawan Pawiloi.









0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video