.

Pengunjung

Bupati Bantaeng Resmikan Sekretariat IBI Kabupaten Bantaeng.

Bantaeng (31/10). Pada tahun ini bersamaan dengan peringatan HUT Ikatan Bidan Indonesia ke-66, IBI Kabupaten Bantaeng telah mengadakan sebuah gedung baru yang dijadikan sebagai sekretariat. Gedung tersebut diresmikan langsung oleh Bupati Bantaeng, H.M. Nurdin Abdullah, di BTN Sasayya Permai.
Kegiatan HUT IBI rutin diperingati setiap tahunnya secara nasional pada tanggal 26 Juni 2017. Namun untuk Kabupaten Bantaeng baru diperingati hari ini karena dirangkaikan dengan peresmian sekretariat sebagai kado Ulang Tahun IBI. 

Majelis Pertimbangan Organisasi IBI Provinsi Sulawesi Selatan, Hj. Waode Aliah, sangat mengapresiasi hadirnya sekretariat IBI Bantaeng, dan menyampaikan bahwa "Bidan adalah salah satu profesi yang berat namun sangat mulia. Saya sangat mengapresiasi adanya sekretariat IBI, karena kita butuh kebersamaan untuk dapat berkembang dengan lebih baik".

Melalui kesempatan tersebut, Bupati Bantaeng dalam sambutannya menyampaikan rasa bangganya karena IBI dari tahun ke tahun kualitas pelayanannya semakin baik. "Saya menitip pesan kepada para bidan untuk betul-betul memberikan pelayanan prima kepada pasien. Pemerintah juga akan mengusulkan agar dana desa juga dialokasikan untuk bidan".
IBI bersama himpunannya diharapkan turut mengawal implementasi standar profesi dan menjamin bahwa bidan yang berkompeten yang dapat memberikan pelayanan kebidanan bagi masyarakat. Bidan harus membangun perilaku etika sesuai dengan kode etik profesinya.

Peresmian sekretariat ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita. Turut hadir pada kesempatan tersebut antara lain Ketua GOW Bantaeng, Hj. Aisyah Yasin, Ketua DWP Bantaeng, Vinka Nandakasih, Wakapolres Bantaeng, Irwan, Ketua Pengadilan Agama, H. Muh. Amir, Ketua II PD IBI Prov. Sulsel, Hj. Sunia, Ketua Pengurus Cabang IBI Bantaeng, Haslinda, serta para Pimpinan OPD terkait.















0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video