.

Pengunjung

HUT KORPRI ke-46, Ratusan Peserta Ikuti Gerak Jalan Santai.

Bantaeng (18/11). Dalam rangka HUT KORPRI ke-46 Tahun 2017, Pemerintah Kabupaten Bantaeng bekerjasama BPJS Kesehatan dan Bank Sulselbar menggelar acara Gerak Jalan Santai dan Jalan Sehat yang dipusatkan di Lapangan Pantai Seruni Bantaeng, Sabtu Pagi.
Peserta gerak jalan santai ini dilepas secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kab. Bantaeng, Abdul Wahab, yang mana diikuti oleh ratusan peserta yang terdiri dari unsur Forkopimda, unsur TNI, Kepolisian serta seluruh instansi pemerintah lingkup Kab. Bantaeng. 

Dalam sambutannya, Sekda mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan inu tentunya untuk membuat para Aparatur Sipil Negara agar senantiasa memiliki tubuh yang sehat. "Mari kita jadikan gerak jalan ini sebagai ajang silaturrahim, guna mempererat tali persaudaraan", ujarnya sebelum melepas peserta Gerak Jalan Santai. 

HUT KORPRI ke-46 ini mengusung tema "Kerja Bersama Setia Sepanjang Masa" yang bertujuan untuk meningkatkan jiwa korsa KORPRI sebagai perekat dan pemersatu bangsa. Hadir pada kegiatan tersebut yakni Ketua TP. PKK Bantaeng, Hj. Liestiaty F. Nurdin, Dandim 1410 Bantaeng, Adip Rojikan, Kajari Bantaeng, Johan Iswahyudi, Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng, Ruslan Hendra Irawan, serta para Pimpinan OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.


























0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video