.

Pengunjung

Bank Dunia Undang Bupati Bantaeng Jadi Keynote Speaker Pada Seminar Ekonomi

Jakarta (14/12). Dianggap sebagai salah satu daerah yang mengalami pertumbuhan ekonomi sangat baik di Indonesia, Bupati Kabupaten Bantaeng dua periode, H.M. Nurdin Abdullah diundang menjadi keynote speaker pada seminar ekonomi bertema "Indonesia Economic Quarterly" yang diselenggarakan oleh The World Bank (Bank Dunia), di Soehanna Hall, The Energy Building SCBD, bilangan Sudirman, Jakarta.
Kabupaten Bantaeng di Sulawesi Selatan dan Kabupaten Halu di Nusa Tenggara Timur menjadi daerah yang paling baik pertumbuhan ekonominya. Demikian diungkapkan Frederico Gill Sanders, selaku Lead Economist World Bank.
Pada seminar yang digelar atas kerjasama Pemerintah Indonesia dan Australia tersebut, Bupati Bantaeng memberi pemaparan terkait progres Kabupaten Bantaeng dibawah kepemimpinannya. "Yang menjadi penting adalah bagaimana kita mencoba untuk mengubah mindset masyarakat serta membangun kepercayaan rakyat kepada pemerintah", ujarnya.
Di bawah Kepemimpinan Nurdin Abdullah, Bantaeng memang benar-benar berubah dari daerah tertinggal menjadi daerah primadona bagi seluruh Kab / Kota di Indonesia. Gaungnya menggelegar, menjadikan Bantaeng sebagai laboratorium pembelajaran bagi pemerintah Kab / Kota di Indonesia.
Seminar turut dihadiri oleh Country Director World Bank, Rodrigo A Chaves, Lead Economist World Bank, Frederico Gill Sanders, Executive Director Regional Autonomy Watch, Robert Na Endi Jaweng, Advisor to Minister of Home Affairs, Suhajar Diantoro, serta Special Advisor to Minister of Finance for Fiscal Policy, Robert Simanjuntak serta Kabag Humas dan Protokol Setda Bantaeng, Idham Kadir Dalle yang mendampingi Bupati Bantaeng hadir pada kegiatan tersebut.




























0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video