.

Pengunjung

Sambut Hari Jadi, Pemkab Bantaeng Gelar Dzikir dan Doa Bersama

Bantaeng (06/12). Dalam rangka menyambut Hari Jadi Bantaeng ke-763, Pemerintah Kabupaten Bantaeng menggelar Dzikir dan Doa Bersama, yang diselenggarakan di Rumah Adat Balla Lompoa Bantaeng, Rabu Malam.

Dzikir dan doa bersama ini dihadiri langsung oleh Bupati Bantaeng, H.M. Nurdin Abdullah bersama Ketua TP. PKK Bantaeng, Hj. Liestiaty F. Nurdin, para unsur Forkopimda Bantaeng, serta puluhan aparatur sipil negara lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.

Dzikir diawali dengan pencerahan kalbu yang dibawakan oleh Ust. Buya Andi Ikhsan. Pada kesempatan tersebut beliau memberikan hikmah agama tentang perlunya masyarakat Bantaeng bersyukur kepada Allah SWT karena memiliki pemimpin yang amanah. "Bantaeng telah mencapai prestasi yang luar biasa. Dari daerah tertinggal, Bantaeng tumbuh menjadi daerah yang dikenal di seluruh Indonesia. Tentu ini juga berkat masyarakat Bantaeng yang berpartisipasi mendoakan agar Bantaeng selalu terdepan", ujarnya.
Setelah Pencerahan Kalbu, acara dilanjutkan dengan dzikir bersama yang dipimpin oleh Ust. Arifuddin LC. Dengan maksud untuk memohon kelancaran pelaksanaan Hari Jadi Bantaeng ke-763.
 














0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video