.

Pengunjung

Gerak Jalan Sehat dan Donor Darah, Rangkaian Kegiatan Menyambut HUT Korpri ke-44

Dalam rangka menyemarakkan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang ke-44, yang jatuh pada tanggal 29 November mendatang, Korpri Kabupaten Bantaeng menggelar berbagai rangkaian kegiatan seperti Senam Kesegaran Jasmani (SKJ), gerak jalan sehat serta bakti sosial donor darah yang diikuti oleh seluruh anggotq korpri lingkup pemerintah Kabupaten Bantaeng. Keguatan berlangsung di lapangan Pantai Seruni, Sabtu (28/11).

 
Berbagai kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk mempererat kebersamaan diantara anggota korpri, dengan mengangkat tema "Dengan Memperkokoh Netralitas dan Profesionalisme Korpri Siap Menyukseskan Nawacita Melalui Gerakan Ayo Kerja Menuju Terwujudnya Kualitas Pelayanan Publik dan Kesejahteraan Masyarakat", diharapkan dapat meningkatkan rasa kesetiakawanan dan kepedulian bagi orang-orang sekitar. Selain itu juga guna memupuk jiwa yang sehat. Jelas Muslimin M, Ketua Bapor Korpri dalam laporannya .

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng, Abd. Wahab dalam sambutannya mengatakan bahwa membangun solidaritasbdan rasa kekeluargaan memanglah sangat penting antara anggota korpri. "Dengan berbagai rangkaian kegiatan ini, komunikasi diantara semua pihak dapat terjalin lebih baik serta mampu meningkatkan jiwa sosial diantara sesama. Ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi kita semua".
Acara ini berlangsung sederhana namun penuh khidmat. Diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Jadi Bantaeng yabg ke-761 dan HUT Dharma Wanita Persatuan yang ke-16 tahun. 

Tampak hadir pula dalam penyelenggaraan tersebut yakni Ketua Dharma Wanita Persatuan Bantaeng, Ny. Vinka Nandakasih, Asisten I Bidang Pemerintahan, Muh. Hero, Asisten III Bidang Administrasi, H. Bakhtiar Karim, dan seluruh pimpinan SKPD yang berkesempatan hadir.

0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video