.

Pengunjung

Forkopimda Gelar Rapat Kerja 2016

Bantaeng (07/01). Penguatan sinergi dan penegakan hukum menjadi bahan pembicaraan dalam Rapat Kerja Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bantaeng yang digelar di Gedung Balai Kartini bersama seluruh anggota Forkopimda, para Pimpinan SKPD, para Camat, Lurah, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.
Dalam kegiatan ini, masing-masing anggota Forkopimda mensosialisasikan program kerja kepada perwakilan masyarakat. Bupati Bantaeng, H.M. Nurdin Abdullah yang memimpin Rapat Kerja mengatakan bahwa pelaksanaan rapat yang dilaksanakan setiap tahun ini merupakan momen untuk membangun jalinan komunikasi yang sinergi ditingkat kepala daerah.
"Kita telah memasuki tahun yang baru, maka dari itu untuk mencapai target-target kegiatan pada tahun 2016 kita perlu memperkuat sinergitas dan kerjasama dengan seluruh perangkat daerah. Mari kita jalin komunikasi yang semakin baik karena tidak akan ada suatu daerah yang maju tanpa bantuan dan kerjasama dari yang lainnya. Semoga forum ini dapat memberi wawasan dan masukan untuk perbaikan dari tahun sebelumnya ", kata Bupati.
Sebagai permulaan, Kapolres Bantaeng AKBP Kurniawan Affandi, Kepala Kejaksaan Negeri Bantaeng Erry Pudyanto Marwantono memaparkan program dan tujuan yang akan dilaksanakan pada tahun 2016. Kajari memperingatkan untuk tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum terutama tindak pidana korupsi. Kapolres menyampaikan kesiapan untuk saling bekerjasama, menjaga keamanan dan ketertiban di Bantaeng. Serta meminta masyarakat agar tidak mengkonsumsi narkoba dan minuman beralkohol, khususnya himbauan untuk tidak membawa senjata tajam.
Setelah itu, giliran Dandim 1410 Bantaeng Inf. Heny Setyono yang memaparkan program kerjanya, disusul dengan Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng Ibu Citata dan Ketua DPRD Kab. Bantaeng H. Sahabuddin. Seluruhnya mengaku siap untuk bekerjasama, bersatu dengan rakyat dan menjaga kekompakan demi kelancaran pembangunan di Kabupaten Bantaeng.


 













0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video