.

Pengunjung

Camat Kabupaten Waropen Datang Belajar ke Bantaeng

Bantaeng (26/09). Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin didampingi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Syamsu Alam, Kabag Humas & Protokol Riesa Meylani serta seluruh Camat se-Kabupaten Bantaeng, menerima kunjungan para Camat dari Kabupaten Waropen Provinsi Papua.
Penerimaan berlangsung di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Bantaeng, Senin Pagi.
Rombongan aparat penyelenggaraan pemerintahan di wilayah kerja kecamatan tersebut dipimpin Camat Oudate, Frans Rumaniowi yang mengatakan bahwa kunjungannya ke Kabupaten Bantaeng merupakan amanah dari Wakil Bupati Waropen yang meminta agar para Camatnya datang belajar di Bantaeng.
"Kami banyak membaca tentang inovasi dan prestasi yang telah diraih Kabupaten Bantaeng. Maka dari itu kami datang untuj berguru dan belajar banyak tentang pembangunan, pariwisata, sistem layanan terpadu, serta layanan kesehatan di Kabupaten Bantaeng", ujarnya
Sementara itu, Wabup menyambut dengan hangat kedatangan rombongan. Beliau mengungkapkan bahwa menjadi suatu kehormatan bagi pemerintah dan masyarakat Bantaeng karena daerah ini dijadikan sebagai pusat pembelajaran pemerintah kabupaten / kota.
"Kami selalu siap menerima dan memfasilitasi apapun ingin dipelajari di Kabupaten Bantaeng. Semoga kunjungan ini dapat menjadi pengalaman berharga untuk kemajuan daerah masing-masing", jelas Wabup.
Rombongan Camat Waropen akan mengunjungi dan melihat langsung berbagai inovasi pemerintah daerah Bantaeng seperti Brigade Siaga Bencana (BSB), PLTMH, serta kawasan pariwisata Bantaeng.











0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video