.

Pengunjung

Pemerintah Kabupaten Bantaeng Peringati Hari Sumpah Pemuda

Bantaeng (28/10). Pemerintah Kabupaten Bantaeng menyelenggarakan Peringatan hari Sumpah Pemuda ke-88, dengan tema "Pemuda Indonesia Menatap Dunia". Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin bertindak selaku Inspektur Upacara dan di Lapangan Pantai Seruni Bantaeng yang dihadiri puls oleh para pelajar, ASN, FKPPI, Pramuka, TNI, dan Polri.
Dalam sambutannya, Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin menyampaikan bahwa dengan kemajuan teknologi, pemuda-pemuda Indonesia terus bergerak memberikan sumbangsih pemikiran dan gagasannya untuk kesejahteraan dan kebesaran bangsa Indonesia. "Mari kita buktikan dalam sejarah Indonesia, dengan adanya MEA dan perdagangan bebas Asia dan dunia, saatnya pemuda Indonesia membangun visi yang besar menatap dunia".
Turut hadir dalam upacara tersebut, diantaranya Sekretaris Daerah Bantaeng Abdul Wahab, Wakil DPRD Bantaeng A. Nurhayati, unsur Forkopimda, Ketua KNPI Kab. Bantaeng Gustiawan dan para pimpinan SKPD lingkup pemerintah Kab. Bantaeng.
Upacara dirangkaikan dengan penyerahan piala, piagam penghargaan dan uang tunai dari Trans Studio Makassar, pada acara Parade Daur Ulang Adiwiyata Tingkat Prov. Sul-Sel oleh Wakil Bupati Bantaeng yang didampingi Kepala Bappedalda H. Abdullah Taibe, dan Kadis Dikpora Bantaeng, kepada SD Inp. Tappanjeng Bantaeng sebagai Juara I Lomba Yel-Yel Sekolah Adiwiyata, dan SD Inp. Teladan Merpati sebagai Juara I Lomba Dara dan Daeng Sekolah Adiwiyata. Dilanjutkan pula dengan penyematan Beth Polisi Cilik tingkat SD dan Patroli Keamanan Sekolah tingkat SMP, SMA dan sederajat oleh Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin.



















0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video