.

Pengunjung

Penerimaan Kunjungan BKD Prov Riau oleh Wabup Bantaeng.

Bantaeng (21/10). Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan Daerah Prov. Riau melakukan kunjungan orientasi ke Kab. Bantaeng, Jumat pagi. Penerimaan berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng dan diterima oleh Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin yang didampingi oleh Kepala BKD Bantaeng Muh. Asri Sahrun.
Dalam penerimaan kunjungan tersebut, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan Daerah Prov. Riau Drs. Asrizal, M.Si memperkenalkan 21 orang yang turut hadir dalam rombongan, diantaranya Kabid Kesejahteraan Pegawai, Kabid Mutasi, Kabid Kominfo, Kabid Sistem Administrasi, Kasubag Kenaikan Pangkat, dan Staf Bagian Kesra. Kunjungan ini dalam rangka Orientasi Benchmarking ke Best Practice Pelayanan Kepegawaian di Kab. Bantaeng.
Melalui sambutannya, Asrizal menyampaikan bahwa sebelumnya kegiatan The Best Practice telah dilaksanakan kebeberapa daerah, tetapi saat ini kami fokuskan pada 1 daerah dan memilih Kab. Bantaeng. Dalam kesempatan ini pula, mereka ingin melihat bagaimana pengelolaan database dengan menggunakan IT dan berharap "Semoga dalam kunjungan ini bisa kami optimalkan dan bisa mengambil contoh untuk lebih baik kedepannya di Riau."
Pada kesempatan ini pula dilakukan penyerahan cenderamata dari Kepala Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan Daerah Prov. Riau Drs. Asrizal, M.Si Kepada Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin.
Turut hadir dalam acara penerimaan tersebut, Sekretaris BKD Bantaeng Syamsuddin, Kabid INKA dan Kesejahteraan Pegawai BKD Muzzamman Almadani, Kabid Mutasi Haeruddin, Kabid Pengadaan Muhammad As'ad, dan beserta staf BKD.






















0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video