.

Pengunjung

Cegah Kekerasan pada Perempuan dan Anak, BKBPP Bantaeng Gelar Pelatihan

Bantaeng (18/11). Dalam rangka pelaksanaan kegiatan di Bidang Perlindungan Anak, Badan Keluarga Berencana dan PP Kabupaten Bantaeng menggelar Pelatihan Pendampingan Korban Kekeran Perempuan dan Anak di Gedung Pertemuan KPN Beringin, Jumat Pagi.
"Pelatihan ini dilaksanakan guna meningkatkan pembinaan dan edukasi untuk mengurangi dan mencegah potensi terjadinya kekerasan terhadap perempuan dan anak". Hal tersebut disampaikan oleh Frans Eda selaku Kabid KBKB Kabupaten Bantaeng.

Di sisi lain, Wakil Bupati Bantaeng yang membuka acara secara resmi, menyampaikan bahwa yang paling penting dilakukan adalah edukasi kepada masyarakat, misalnya pemasangan poster yang dapat menghindarkan terjadinya tindak kekerasan terhadap perempuan dan anak di kawasan Bantaeng.
Setelah pembukaan secara resmi, acara kemudian dipandu oleh narasumber, yakni Nur Anti yang merupakan Kabid Kualitas Hidup Perempuan dan Anak Provinsi Sulawesi Selatan. Kegiatan ini dihadiri oleh kurang lebih 30 unsur pendamping dari kepolisian, kejaksaan, sosial, dan unsur terkait lainnya.


0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video