.

Pengunjung

Wabup Lepas 16 Dokter Internship

Bantaeng (17/11). Sebanyak 16 dokter internship angkatan IV secara resmi dilepas oleh Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin karena telah selesai melakukan pengabdian selama satu tahun di Kabupaten Bantaeng.

Pelepasan berlangsung di Sentra Kuliner Terapung Pantai Seruni Bantaeng, Kamis Malam. Dihadiri oleh Sekteras Daerah Abdul Wahab, Kadis Kesehatan Hj. Takudaeng, Direktur RS dr. Sultan, serta para dokter pendamping internship.
Ilham Syarif, dokter internship Universitas Hasanuddin Makassar yabg bertindak selaku ketua dokter internship Bantaeng angkatan IV ini melaporkan bahwa program internship dimulai sejak tahun 2010. "Program ini diikuti okeh 16 dokter internship yang berasal dari seluruh pelosok Indonesia. Kami melakukan pengabdian 8 bulan di rumah sakit dan 4 bulan di puskesmas. Maka dari itu Kami menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah atas segala bantuan dan fasilitas yang diberikan selama ini", ujarnya.
Sementara itu Wabup dalam sambutannya menitipkan pesan kepada seluruh dokter internship untuk senantiasa memberikan pelayanan prima yabg dimulai dengan senyuman. "Saya menyampaikan harapan agar para dokter tidak hanya semata-mata melayani pasien, namun mampu dan terus memberikan pelayanan kesehatan terbaik", himbau Wabup.

Program internship yang dilaksanakan selama satu tahun ini bertujuan untuk melatih kemandirian seorang dokter dalam menjalankan kompetensinya. Pada kegiatan tersebut, dilangsungkan pula silaturahmi seluruh dokter di Kabupaten Bantaeng dalam rangka Hari Kesehatan Nasional ke-52.
Dilaksanakan pula penyerahan cendramata dari perwakilan dokter internship yang diberikan oleh Ilham Syarif kepada Wakil Bupati, Kadis Kesehatan dan Direktur Rumah Sakit, dan sebaliknya.



















0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video