.

Pengunjung

HUT KORPRI ke-45, Pegawai Pemkab Meriahkan Jalan Santai

Bantaeng (26/11). Dalam rangka Hari Ulang Tahun KORPRI ke-45, Pemerintah Kabupaten menggelar Gerak Jalan Santai yang diikuti oleh Unsur Forkopimda, Sektetaris Daerah Bantaeng Abdul Wahab, Pimpinan SKPD, para anggota DPRD, Pimpinan Instansi Vertikal, BUMN dan BUMD serta ribuan anggota Korps Pegawai Republik Indonesia se-Kabupaten Bantaeng.

Mengusung tema "Bersama KORPRI Meneguhkan Netralitas dan Meningkatkan Profesionalisme Aparatur Sipil Negara", kegiatan ini dipusatkan di Lapangan Pantai Seruni dan dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin, Sabtu Pagi.
Serangkaian kegiatan dalam rangka HUT KORPRI Tahun 2016 ini berupa bakti sosial Donor Darah dan Gerak Jalan Sehat dengan berbagai door prize menarik

Bapor Korpri Kabupaten Bantaeng, Muslimin dalam laporannya mengatakan bahwa pelaksanaan gerak jalan santai ini juga sebagai rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hati Jadi Bantaeng ke-762 dengan beberapa perlombaan yakni tarik tambang, balap karung dan pukul bantal.

Wabup sebelum membuka pertandingan olahraga dan melepas peserta gerak jalan santai mengatakan bahwa kehadiran KORPRI menjadi penting, khususnya bagi ASN dalam melakukan pengabdian kepada masyarakat dan negara sebagai bentuk pelayanan publik. "Maka dari itu kegiatan semacam ini harus kita manfaatkan sebagai momen silaturahmi dan ajang untuk meningkatkan integritas sebagai pelayan publik", ujarnya.

Rute gerak jalan santai dimulai dari Lapangan Pantai Seruni Bantaeng - Jalan Raya Lanto - Jalan Mangga - Jalan Manggis - Jalan Kartini dan Kembali Finish di Pantai Seruni Bantaeng.


0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video