.

Pengunjung

Upacara HUT PGRI, Wabup Jadi Pembina Upacara

Bantaeng (25/11). Memperingati Hari Guru Nasional dirangkaikan dengan HUT PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) ke-71, Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin bertindak selaku Pembina Upacara yang berlangsung di Lapangan Pantai, Jumat Pagi.
Dalam amanat Menteri Pendidikan dan Kebudayaan yang dibacakan oleh Wabup menegaskan bahwa ditangan seorang gurulah masa depan bangsa menjadi taruhan. "Tidak ada sosok sukses yang tidak melewati sentuhan seorang guru", ujarnya.

Pada pelaksanaan upacara, dilakukan penyerahan penghargaan kepada 18 guru, kepala sekolah dan pengawas Berprestasi Tingkat Kabupaten Bantaeng Tahun 2016. Dilakukan pula penyerahan piagam penghargaan kepada Bupati, yang dalam hal ini diwakili oleh Wabup, dari pengurus PGRI, atas jasa dan kepedulian Beliau dalam penyelenggaraan dan pengembangan pendidikan di Kabupaten Bantaeng.

Upacara ini turut dihadiri oleh Dandim 1410 Bantaeng Letkol Inf. Sandi Kamidianto, Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan SIK, Sekretaris Daerah Bantaeng Abdul Wahab, Sekretaris PGRI Prov. Sulsel Hasanuddin, dan Ketua PGRI Bantaeng Safaruddin.



0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video