.

Pengunjung

Ketua DPRD Bantaeng Jadi Pembina Upacara Hari Kesehatan Nasional ke-52.

Bantaeng (17/11). Pelaksanaan Upacara Hari Kesadaran Nasional merupakan upacara yang rutin dilaksanakan pada tanggal 17 setiap bulannya, dan untuk kali ini pelaksanaannya dirangkaikan dengan Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-52.
Pelaksanaan upacara di Lapangan Pantai Seruni, dan dihadiri oleh seluruh Pegawai Negeri Sipil dan para Pimpinan SKPD lingkup Pemkab Bantaeng. Ketua DPRD Kabupaten Bantaeng H. Sahabuddin bertindak selaku Pembina Upacara yang dalam amanatnya, membacakan sambutan seragam Menteri Kesehatan RI untuk Peringatan HKN ke-52 dengan tema "Indonesia Cinta Sehat".
Ketua DPRD memaparkan melalui sambutan tersebut, bahwa tema yang diusung mengandung maksud untuk membangkitkan kembali pesan-pesan kesehatan bahwa sehat itu harus dijaga, bergaya hidup sehat, berpartisipasi aktif dalam jaminan kesehatan nasional. Sehingga nantinya akan terbangun kemandirian masyarakat yang sadar akan kesehatan untuk mencapai pada Indonesia Kuat.
"Peringatan HKN ini merupakan momen untuk menguatkan komitmen, meningkatkan tekad dan semangat kita semua, untuk lebih memberi makna pada masyarakat akan pentingnya kesehatan. Semangat melayani, semangat menggerakkan, semangat untuk mampu menangkap aspirasi masyarakat, semangat memandirikan dan memberdayakan, dalam pencapaian derajat kesehatan harus menjadi konsep pembangunan nasional kita", ujarnya.
Pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD juga mengajak seluruh unsur terkait untuk mengikuti rangkaian peringatan HKN guna mengenang para pejuang pembangunan kesehatan, serta meneladani hal-hal yang telah mereka lakukan.
upacara dihadiri pula oleh Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan SIK, Sekretaris Daerah Bantaeng Abdul Wahab, Kepala Kemenag H. Muhammad Yunus, dan Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng Muhammad Ishaq.















0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video