.

Pengunjung

Wabup Terima Kunjungan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Sulawesi Maluku Untuk Audiensi

Bantaeng (15/11). Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin didampingi Kadis Sosnakertrans Irvandi Langgara dan Kepala BPMPD H. Bohari menerima kunjungan Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Sulawesi Maluku, Umardin Lubis di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Bantaeng.

Dalam pemaparannya, Umardin menyampaikan bahwa maksud tujuan kedatangannya yakni untuk melakukan audiensi dengan Pemerintah Daerah terkait sosialisasi Program Peduli Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Bagi Tenaga Kerja Informal yang rencananya akan dilaksanakan di Kabupaten Bantaeng pada tanggal 28 November 2016.

"Bantaeng adalah daerah yang gaungnya sangat tinggi, jadi kenapa tidak, daerah yang sudah bagus dijadikan lebih bagus di segala sektor", ungkapnya.
Dikatakan bahwa hal tersebut yang menjadikan Bantaeng dipilih sebagai daerah percontohan, Kabupaten yang peduli terhadap program BPJS Ketenagakerjaan. 
Wabup tentunya memberi apresiasi terhadap dipilihnya Bantaeng sebagai daerah percontohan. "Pemerintah akan dengan senang hati membantu dan memfasilitasi seluruh kegiatan yang dilaksanakan demi pengembangan kawasan yang pro terhadap kesejahteraan masyarakat", ujar Wabup.
Audiensi tersebut turut dihadiri oleh Kabid Pemasaran Kanwil Sulawesi Maluku, Bpk. Asri dan Kepala KCP BPJS Ketenagakerjaan Bantaeng Zainuddin Azis.









0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video