.

Pengunjung

Wabup Bantaeng Resmi Buka Rakor LPPD

Bantaeng (27/12). Bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin membuka secara resmi Rapat Koordinasi Penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD), yang dihadiri oleh seluruh Kepala SKPD Lingkup Pemkab Bantaeng, para Camat, Lurah/Desa se- Kabupaten Bantaeng.
Rakor dimulai dengan laporan Kepala Bagian Pemerintahan Joni Tambing, Dengan menekankan pada upaya-upaya terkait yang harus dilakukan dan dengan harapan agar kedepannya , LPPD Kab. Bantaeng dapat dikelola dengan lebih baik sehingga dapat pula mencapai Peningkatan.
Dalam kesempatan tersebut , Asisten I Bidang Pemerintahan Ir. Muhammad Hero, juga menghimbau kepada SKPD agar pengolahan data dapat tepat waktu, memperlancar komunikasi serta semua tugas harus diimplementasikan. "Kami berharap untuk di Desa dan Kelurahan harus siapkan data-data dan buku saku yang didalamnya berisi demografi, monografi, dan jumlah penduduk Desa tersebut, agar memudahkan dalam pengolahan dan kelengkapan data".

Melalui pelaksanaan Rakor tersebut, Wabup menyampaikan pula harapan agar seluruh unsur terkait dapat terus melakukan upaya serta evaluasi dalam hal pendataan. Oleh karena itu, beliau menghimbau kepada SKPD untuk bekerja secara konsisten dengan penuh kepedulian agar kinerja dalam mengelola administrasi dapat meningkat.
Turut hadir dalam Rakor ini yakni Asisten II Syamsul Suli, Staf Ahli Bupati Hartawan Zainuddin, beserta para tamu undangan.









0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video