.

Pengunjung

Bupati Bantaeng Serahkan SK Pengangkatan PNS Tenaga Honorer K-1

Bantaeng (13/01). Dalam rangka menciptakan Aparat Sipil Negara yang berperan sebagai pembaharu dan perekat pemersatu bangsa, hari ini Bupati Bantaeng H.M. Nurdin Abdullah telah menyerahkan SK Pengangkatan sekaligus Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil bagi PNS Formasi Tenaga Honorer Kategori I Lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng Tahun 2017.
Penyerahan SK 100 % ini dilangsungkan di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng dan diberikan kepada 40 PNS yang terdiri dari 8 orang Golongan I, 31 orang Golongan II dan 1 orang Golongan III yang mana turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng Abdul Wahab, dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM H. Asri Sahrun.
Dalam laporannya, H. Asri menyampaikan bahwa penyerahan SK pengangkatan dilaksanakan dengan tujuan untuk menciptakan kesamaan visi dan dinamika pada pola pikir dalam pelaksanaan pembangunan daerah.
Sementara itu, pada kesempatan tersebut, Bupati menghaturkan rasa syukurnya bahwa pengabdian tenaga honorer K-1 ini pada akhirnya terjawab meskipun dengan melalui proses yang cukup panjang.
"Status ini merupakan suatu pilihan, tentunya dengan pengangkatan ini, kinerja harus lebih ditingkatkan. Saya bersama seluruh jajaran mengucapkan selamat bergabung di pemerintahan Bantaeng. Semoga status ini dapat semakin memberikan spirit pada pengabdian kita", ujarnya.
Lebih lanjut Bupati juga menghimbau kepada PNS yang baru diangkat, untuk senantiasa menjunjung tinggi kedisiplinan, komitmen dan kejujuran serta selalu berniat untuk memberikan upaya dan usaha terbaik bagi pengembangan pembangunan daerah Bantaeng.


 




0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video