.

Pengunjung

RAT KPN Beringin Resmi dibuka Wabup Bantaeng.

Bantaeng (14/1). Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Beringin melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2016, dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin di Balai Kartini Bantaeng, Sabtu pagi.
Rapat tahunan dilaksanakan untuk menyampaikan pertanggungjawaban pengurus dan pengawas tentang hasil pelaksanaan kerja tahun buku 2016, serta menyampaikan rencana kerja dan rencana anggaran pendapatan belanja koperasi tahun 2017. Dimana jumlah anggota tahun buku 2016 sebanyak 1.118 orang,dan tentunya mengalami peningkatan sebesar 29 orang atau naik 2,6%. Demikian laporan Kepala BPBD Drs. Muslimin M, M.Si selaku Ketua KPN Beringin.
Dalam sambutan Ketua PKP-RI Kab. Bantaeng H. Fauzi Maksud, jmenyampaikan bahwa koperasi kita ini sangat bersih dan terkelola baik dibawah pengawasan para pengurus, pembina dan anggota koperasi. "Kami menyampaikan selamat kepada KPN Beringin yang mengawal koperasi di Kab. Bantaeng, karena kami lihat pada tahun 2016 KPN Beringin mengalami peningkatan yang telah mempunyai kekayaan bersih sejumlah 13 miliar".
Oleh karena itu beliau menekankan agar kiranya perlu dijaga kehadiran koperasi untuk meningkatkan tingkat kesejahteraan pegawai negeri dalam lingkup sebagai anggota KPN Beringin.
Sementara itu dalam sambutan Wabup menyampaikan apresiasi yang setingginya-tingginya atas kinerja KPN Beringin yang sangat luar biasa.
Beliau menyampaikan bahwa anggota koperasi yang ada saat ini memunculkan suatu konsep dasar guna meningkatkan daya saing kemandirian, maka dari itu tahun 2017 ini ada kebijakan Bupati untuk menghadirkan Kantor Imigrasi dan Medical Chek Up untuk memfasilitasi tenaga kerja.
Dengan kehadiran SDM dan menguasai informasi pasar, Wabup harapkan partisipasi anggota koperasi agar kedepannya akan menjadi lebih baik lagi.
Turut hadir pada rapat tersebut diantaranya Asisten II Bidang Ekbang Syamsul Suli, Kadis Koperasi dan UMKM Ir. Meyriani, M. Si, Ketua Dekopinda Kab. Bantaeng H. Mustari, dan segenap pengurus, pengawas dan anggota koperasi. Dan melalui RAT tersebut dilakukan pula pengundian doorprice yang diperuntukkan untuk segenap anggota Koperasi.










0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video