.

Pengunjung

SMA 2 Bantaeng Terima Bantuan Dari Kementerian Pemuda dan Olahraga

Bantaeng (11/02). Guna meningkatkan potensi di bidang olahraga, Kementerian Pemuda dan Olahraga menyalurkan bantuan berupa alat-alat olahraga kepada Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Bantaeng yang mana diterima secara simbolis oleh Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin, hari ini, Sabtu Pagi bertempat di Lapangan SMA Negeri 2 Bantaeng.
Syafaruddin selaku Kepala Sekolah SMAN 2 atau yang saat ini telah berubah nama menjadi SMAN 4 Bantaeng, menyampaikan bahwa bantuan ini diberikan dalam rangka pembinaan generasi muda agar dapat berprestasi, khususnya di bidang olahraga. 

Sementara itu Wabup pada kesempatan tersebut mengungkapkan bahwa bantuan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga ini tentunya dapat menjadi motivasi bagi anak-anak didik untuk meningkatkan keterampilan guna bisa bersaing di tingkat nasional. "Dengan hadirnya bantuan ini, saya harap para siswa dapat terpacu untuk melibatkan diri melakukan kegiatan-kegiatan yang lebih positif", ujarnya.

Selain itu, Wabup juga menghimbau kepada kurang lebih 300 siswa yang akan mengikuti Ujian Nasional tahun ini untuk merencanakan masa depan dengan melanjutkan pendidikan jangka pendek diploma, mengingat Pemerintah Kabupaten Bantaeng telah melakukan kerjasama dengan IPB Bogor untuk menampung anak-anak yang berkeinginan melanjutkan studinya. Hal tersebut tentunya merupakan bentuk perhatian pemerintah Bantaeng dalam mewujudkan generasi masa depan yang cerdas dan berkualitas.

0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video