.

Pengunjung

Wabup Bantaeng jadi Pembina Upacara Hari Kesadaran Nasional Hari ini

Bantaeng (17/02). Upacara Hari Kesadaran Nasional yang rutin digelar pada tanggal 17 setiap bulan berjalan, hari ini berlangsung di lapangan Pantai Seruni. Bertindak selaku pembina upacara adalah Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin.
Dalam amanatnya Wabup menyampaikan bahwa pelaksanaan peringatan Hari Kesadaran Nasional pada bulan ini, diharapkan dapat menjadi motivasi bagi semua ASN untuk semakin meningkatkan pengabdian terhadap Bangsa dan Negara, meningkatkan persaudaraan, persatuan dan kesatuan dengan seluruh lapisan masyarakat khususnya sesama anggota Korpri.
"Kegiatan ini merupakan kewajiban bagi seluruh pegawai dalam pelaksanaan pembinaan kedisiplinan. Maka dari itu anggota Korpri selaku mesin Birokrasi pemerintahan hendaknya tidak pernah berhenti bergerak dan siap berubah menjasi pelayan masyarakat", himbaunya.
Lebih lanjut Wabup meminta kepada seluruh peserta upacara agar senantiasa mendukung program-program yang akan diterapkan sebagai bagian dari reformasi birokrasi.
Upacara Hari Kesadaran Nasional kali ini dirangkaikan dengan Penyerahan Jaminan Kecelakaan Kerja Santunan Jaminan Kematian, Jaminan Hari Tua dan Jaminan Pensiun secara simbolis kepada ahli waris senilai kurang lebih 140 juta yang diserahkan langsung oleh Wabup didampingi Kadis Tenaga Kerja dan Perindustrian Andi Mappatoba, Kadis Lingkungan Hidup H. Abdullah Taibe dan Kepala KCP BPJS Kabupaten Bantaeng Zainuddin Asiz.















0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video