.

Pengunjung

120 Rombongan Jurusan Biologi Unhas Lakukan Praktek Lapang di Bantaeng

Bantaeng (19/05). Sebanyak kurang lebih 120 mahasiswa Jurusan Biologi Fakultas MIPA, Universitas Hasanuddin melakukan kunjungan ke Kabupaten Bantaeng. Rombongan diterima secara resmi oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM, H. Asri Sahrun, di Tribun Pantai Seruni Bantaeng, Jumat Malam.

Ketua Jurusan Biologi Fakultas MIPA, Unhas, Hj. Sohrah Hasyim, menyebutkan bahwa kunjungannya bersama mahasiswa dilakukan dalam rangka praktek lapang, yang rencananya akan dilaksanakan di Kecamatan Uluere. "Saat ini Bantaeng menjadi daerah yang gaung popularitasnya sangat luar biasa. Maka dari itu kami memilih daerah ini sebagai lokasi praktek lapang", ujarnya.
Lebih lanjut ia menambahkan bahwa praktek lapang kali ini adalah yang paling istimewa, karena sebelumnya tidak pernah ada penyambutan seperti ini, hanya di Kabupaten Bantaeng. "Setelah tiba di Bantaeng, ternyata daerah ini memang sangat menawan. Tidak heran bila Bantaeng menjadi sangat luar biasa dibawah pimpinan Nurdin Abdullah".

Sementara itu, Kepala BKPSDM yang mewakili Bupati Bantaeng pada kesempatan mengatakan bahwa menjadi sebuah kehormatan, Bantaeng kembali menjadi tempat untuk menjalin silaturrahim. Ia memaparkan gambaran umum Kabupaten Bantaeng dan kemajuan progres pembangunan Bantaeng sehingga saat ini menjadi daerah primadona khususnya bagi mereka yang ingin menimba ilmu tentang berbagai inovasi.
Turut hadir pada acara penerimaan tersebut antara lain Kadis Kominfo, Hartawan Zainuddin, dan Kepala Kantor Kesbang Linmas, Faisal.

0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video