.

Pengunjung

Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng Gelar FGD Bertema "Bantaeng Jaya"

Bantaeng (08/07). Bertempat di Gedung PGRI Bantaeng, kumpulan pelajar yang tergabung dalam organisasi Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng (HPMB) hari ini menggelar acara Focus Group Discussion dengan mengusung tema "Bantaeng Jaya".
FGD atau diskusi terarah ini digelar dalam rangka memperoleh masukan maupun informasi mengenai suatu permasalahan yang bersifat lokal dan spesifik. Khususnya yang terkait dengan Outlook Bantaeng 2018 - 2023. 

Sekretaris Daerah Bantaeng, Abdul Wahab yang mewakili Bupati Bantaeng menghadiri acara tersebut, dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan FGD ini merupakan ajang evaluasi tentang hal-hal apa saja yang telah terjadi di Kabupaten Bantaeng beberapa tahun terakhir. 

Sementara itu, Ketua HPMB Yogyakarta, Ahmad Abrar menyampaikan harapan agar sekiranya hasil diskusi ini dapat dijadikan sebagai salah satu bahan pertimbangan oleh nahkoda yang akan membawa phinisi Bantaeng ke lautan masa depan yang semakin jaya.
Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua DPRD, H. Sahabuddin, Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan, Syamsul Suli, dan Ketua HPMB Bandung, Imam Faisal







0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video