.

Pengunjung

DWP Bantaeng Distribusikan 76 Paket Sembako.

Bantaeng (21/11). Seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Dharma Wanita Pesatuan Kabupaten Bantaeng kembali mendistribusikan paket sembako kepada sesama, yang sebagian besar bekerja sebagai cleaning service pada instansi-instansi pemerintahan.

Penyerahan paket sembako dilakukan dalam rangka HUT Dharma Wanita Persatuan ke-18. Tak kurang dari 76 paket sembako yang terdiri dari beras 10 kg, minyak 2 liter, dan gula 3 kg, diserahkan di Sekretariat DWP, Jl. Raya Lanto, Selasa Sore.

Ketua DWP Bantaeng, Vinka Nandakasih, dalam sambutannya mengatakan bahwa meskipun kegiatan ini hanya dilakukan sekali dalam setahun, dengan paket sembako yang mungkin tidak terlalu banyak berarti, namun kami merasa ingin berbagi dengan mereka yang membutuhkan. "Saya harap paket sembako ini dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari", ujarnya.
Puluhan penerima paket sembako terlihat antusias untuk menerima sumbangan tersebut. Penyerahan sembako ini hanya satu dari serangkaian kegiatan yang dilakukan dalam rangka HUT DWP ke-18. Kegiatan lain yang dilaksanakan antara lain lomba yel-yel, pertandingan volli, serta permainan tradisional hadang.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, seluruh Ketua DWP Dinas, Badan dan Kantor lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.
Pada akhir acara, Ketua DWP Bantaeng, Vinka Nandakasih yang pada hari ini menginjak usia ke-54 tahun dikejutkan dengan surprise yang diberikan oleh para Ketua DWP Dinas, Badan dan Kantor se-Kabupaten Bantaeng.























0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video