.

Pengunjung

Wabup Bantaeng Harap Turnamen Sepakbola Dapat Lahirkan Bibit Berprestasi.

Bantaeng (09/11). Hari ini, Wakil Bupati Bantaeng, H. Muhammad Yasin menutup secara resmi turnamen sepak bola Liga 119777 Cup Tahun 2017 yang berlangsung di Stadion Mini Lamalaka, Bantaeng. Penutupan diawali dengan pertandingan final antara Kasta FC melawan Mesran Bantaeng yang berakhir dengan adu penalti dengan keunggulan Mesran Bantaeng.

Liga 119777 Cup ini digelar untuk pertama kalinya, dan diikuti oleh 21 tim dari empat Kabupaten, yakni Sinjai, Bulukumba, Jeneponto dan Bantaeng, dengan harapan agar setiap tahunnya dapat diselenggarakan turnamen serupa untuk menjalin silaturahmi antara pesepakbola dengan pencinta sepakbola di Bantaeng.
Melalui sambutannya beliau menyampaikan bahwa "Saya malah ingin bila setiap bulan kita dapat menghadirkan event seperti ini. Tentunya dengan tujuan untuk menciptakan daya saing dan kemandirian pesebakbolaan di Bantaeng".

Lebih lanjut Wabup menyampaikan harapan agar turnamen sepak bola seperti Liga 119777 Cup ini dapat melahirkan bibit-bibit yang mampu berprestasi di tingkat lokal maupun nasional.

















0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video