.

Pengunjung

Sekda Bantaeng Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2017.

Bantaeng (21/12). Dalam rangka menjaga keamanan menjelang Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, Polres Bantaeng menyelenggarakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2017 di Halaman Kantor Kepolisian Resor Bantaeng, Kamis Pagi.
Apel dihadiri Sekretaris Daerah, Abdul Wahab, bersama unsur Forkopimda Bantaeng. Kapolres, Adip Rojikan yang pada kesempatan tersebut menjadi pimpinan apel, saat membacakan amanat seragam Kapolri, Jenderal Polisi Tito Karnavian, mengatakan bahwa apel gelar pasukan ini dilaksanakan sebagai pengecekan akhir terhadap kesiapan seluruh personel pengamanan berikut kelengkapan sarana dan prasarana pendukungnya, serta keterpaduan unsur lintas sektoral dalam pengamanan guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.
"Natal dan tahun baru yang bertepatan dengan libur sekolah tentu diharapkan dapat terselenggara dengan nyaman, aman, lancar, dan menjadi tugas kita sebagai aparat keamanan untuk memenuhinya", tuturnya.
Operasi lilin 2017 akan dilaksanakan terhitung mulai tanggal 23 Desember 2017 sampai dengan 1 Januari 2018, dengan mengedepankan kegiatan preventif didukung kegiatan intelijen dan penegakan hukum. Terdiri dari personel Polri, personel TNI, serta instansi terkait beserta komponen masyarakat lainnya.
Tolak ukur keberhasilan Operasi Lilin 2017 ini ditandai dengan terwujudnya kamseltibcar lantas, menurunnya angka kejahatan, tersedianya kebutuhan dan stabilitas harga dan bahan pokok, serta tertanggulanginya dampak bencana alam.
Turut hadir pada pelaksanaan Apel tersebut antara lain, Kadis Kesehatan, dr. Andi Ihsan, Kepala Kantor Kesbang Pol, Faisal, Kepala Satuan Pol Pp dan Pemadam Kebakaran, Abdullah, serta Kabag Humas dan Protokol Setda Bantaeng, Idham Kadir Dalle.




















0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video