.

Pengunjung

Sekda Bantaeng Jadi Irup Serah Terima Pleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya.

Bantaeng (18/12). Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng, Abdul Wahab, bertindak selaku Inspektur Upacara Serah Terima Pleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya Etape ke-IX Wilayah Kodim 1410/Bantaeng. Upacara dilangsungkan di SMA Negeri 3 Bantaeng, Desa Nipa-Nipa, Kecamatan Pa'jukukang.
Upacara serah terima ini dilaksanakan guna melanjutkan estafet perjalanan menuju titik pemberhentian selanjutnya, dari pasukan pleton ranting Yudha Wastu Pramuka Jaya ke-8 yang baru saja diterima secara resmi, kepada pasukan pleton ranting Yudha Wastu Pramuka Jaya ke-9 yang akan dilepas. 

Kegiatan ini secara rutin dilaksanakan dengan harapan, agar semangat pantang menyerah dan keteladanan Jenderal Besar Sudirman dapat terus membara di hati para prajurit. Pasukan pleton ranting Yudha Wastu Pramuka Jaya ke-8 telah melakukan perjalanan dari perbatasan Kab. Bulukumba dan Kab. Bantaeng, Pantai Marina, sampai pada titik pemberhentian di SMA Negeri 3 Bantaeng, dimana Dandim 1410 Bantaeng dan Kapolres Bantaeng turut berjalan mendampingi pasukan. Selanjutnya pasukan pleton ranting Yudha Wastu Pramuka Jaya ke-9 akan melakukan perjalanan dari lokasi pelepasan, menuju Tino.

Turut hadir pada upacara tersebut antara lain Dandim 1410 Bantaeng, Nanang Siswoko, Kapolres Bantaeng, Adip Rojikan, Ketua DPRD, H. Sahabuddin, Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng, Ruslan Hendra Irawan.























0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video